자유게시판
고객상담전화닫기
대표번호 :
1566-1167
검정고시 :
031-855-2700
수능문의 :
070-5038-4279
온라인 상담신청닫기
Bagaimana Melebarkan Sayap Bisnis Anda Dengan Membuat Skema Bisnis Yan…
페이지 정보
작성자 Shelton 댓글 0건 조회 26회 작성일 23-01-02 22:45본문
Sesuatu pertama yang perlu diingat tentang bisnis, memiliki rencana bisnis! Ini kiranya tampak jelas, tetapi merupakan diabaikan. Banyak orang memulai bisnis tanpa rencana; senantiasa dapat datang dari keberanian belaka, berpikir 'Saya tidak perlu rencana', atau preferensi lain Anda mungkin mengikuti 'Itu adalah semua dalam dalam kepalaku, rencana bisnis saya itu'. Kenyataannya merupakan tidak peduli berapa banyak Anda bekerja dengan hal-hal di kepala Anda, tidak peduli seberapa yakin Anda mungkin dan berapa penuh Anda berpikir Anda sudah memiliki visi besar untuk bisnis Anda, ada begitu banyak alasan bagus mengapa Anda harus mendapatkannya diturunkan di atas kertas. Miliki bermacam informasi dan tips-tips menarik jual beli sepeda jogja lainnya.
Mayoritas dari semua jika Anda sedang mencari dana untuk bisnis Anda, itu akan benar-benar penting untuk hilang bersama-sama dan menunjukkan seseorang rencana yang sebenarnya, sebab akan ada sangat lumayan orang yang akan santunan uang berdasarkan apa yang ada hanya di kepala Anda. Jadi itu berarti untuk memiliki rencana & berkomitmen untuk mempersiapkan akta. Jika Anda adalah seseorang yang shies dari perencanaan, atau Anda tidak tenteram menulis atau menyiapkan akta, namun Anda akan mesti memaksa diri Anda pada kesempatan ini. Saya mengeluarkan bahwa karena itu merupakan sebuah dokumen penting untuk keberhasilan masa depan usaha Anda, seperti alat semua perkembangannya untuk kembali & merujuk.
Ketika menulis susunan acara bisnis Anda sangat berarti untuk memiliki visi override apa bisnis Anda bakal melakukan, apa yang akan menjadi dan apa yang ingin Anda capai. Sangat sering itu tergoda untuk mendapatkan langsung ke rincian teknis, moneter kekhawatiran, masalah-masalah keuangan, mana Anda hendak mendatangkan persediaan, dll. Sekarang semua hal ini bakal menjadi penting dalam susunan acara bisnis Anda, tapi itu harus diselenggarakan bersama sama koheren, lebih luas visi.
Ingat pepatah ekspresi 'tidak melihat kayu untuk pohon'? Anda perlu melihat 'kayu' pertama, kemudian menggali dalam dan mulai memeriksa individu 'pohon', yang berarti pada setiap item yang Anda bakal melanggar bawah kemudian. Oleh sebab itu titik besar untuk menghalalkan bahwa Anda memiliki wawasan yang menyeluruh itu - dan jika Anda tidak dapat menemukan satu, maka kiranya merupakan indikasi bahwa Dikau terobsesi pada beberapa bagian teknis yang tidak tetap membuat sebuah seluruh bisnis seperti yang Anda sudah imajinasikan itu.
Bisnis yang masuk akal dan akan sebagai berkelanjutan di masa kepil adalah salah satu yang memiliki visi yang jelas di mana semua potongan yang lebih kecil menyampaikan kontribusi untuk membuatnya beroperasi. Tentu anggaran Anda bakal sangat penting. Tetapi senantiasa orang semacam memetik angka dari udara tipis, tidak memberikan konteks yang dibutuhkan dalam rencana bisnis untuk membuat rasa nyata beton bagaimana anggaran itu hendak bekerja.
Jadi sangat penting bahwa setiap kali Anda menyebutkan keuangan dalam jadwal bisnis Anda, untuk benar-benar memberikan konteks yang benar. Ketika saya telah hidup dengan klien dalam menyemaikan rencana bisnis, ada perkiraan atau jumlah menyisihkan senyampang untuk dihabiskan untuk penjualan, yang telah diputuskan agak sewenang-wenang. Maksudku dengan tidak ada penelitian yang nyata, tidak ada pemahaman mengenai apa jumlah itu perlu dihabiskan untuk, dan apa-apa anggaran itu akan benar-benar mencapai. Tampaknya telah dimasukkan ke sana untuk menimbun kebutuhan untuk atribut banyak tertentu untuk pemasaran.
Mayoritas dari semua jika Anda sedang mencari dana untuk bisnis Anda, itu akan benar-benar penting untuk hilang bersama-sama dan menunjukkan seseorang rencana yang sebenarnya, sebab akan ada sangat lumayan orang yang akan santunan uang berdasarkan apa yang ada hanya di kepala Anda. Jadi itu berarti untuk memiliki rencana & berkomitmen untuk mempersiapkan akta. Jika Anda adalah seseorang yang shies dari perencanaan, atau Anda tidak tenteram menulis atau menyiapkan akta, namun Anda akan mesti memaksa diri Anda pada kesempatan ini. Saya mengeluarkan bahwa karena itu merupakan sebuah dokumen penting untuk keberhasilan masa depan usaha Anda, seperti alat semua perkembangannya untuk kembali & merujuk.
Ketika menulis susunan acara bisnis Anda sangat berarti untuk memiliki visi override apa bisnis Anda bakal melakukan, apa yang akan menjadi dan apa yang ingin Anda capai. Sangat sering itu tergoda untuk mendapatkan langsung ke rincian teknis, moneter kekhawatiran, masalah-masalah keuangan, mana Anda hendak mendatangkan persediaan, dll. Sekarang semua hal ini bakal menjadi penting dalam susunan acara bisnis Anda, tapi itu harus diselenggarakan bersama sama koheren, lebih luas visi.
Ingat pepatah ekspresi 'tidak melihat kayu untuk pohon'? Anda perlu melihat 'kayu' pertama, kemudian menggali dalam dan mulai memeriksa individu 'pohon', yang berarti pada setiap item yang Anda bakal melanggar bawah kemudian. Oleh sebab itu titik besar untuk menghalalkan bahwa Anda memiliki wawasan yang menyeluruh itu - dan jika Anda tidak dapat menemukan satu, maka kiranya merupakan indikasi bahwa Dikau terobsesi pada beberapa bagian teknis yang tidak tetap membuat sebuah seluruh bisnis seperti yang Anda sudah imajinasikan itu.
Bisnis yang masuk akal dan akan sebagai berkelanjutan di masa kepil adalah salah satu yang memiliki visi yang jelas di mana semua potongan yang lebih kecil menyampaikan kontribusi untuk membuatnya beroperasi. Tentu anggaran Anda bakal sangat penting. Tetapi senantiasa orang semacam memetik angka dari udara tipis, tidak memberikan konteks yang dibutuhkan dalam rencana bisnis untuk membuat rasa nyata beton bagaimana anggaran itu hendak bekerja.
Jadi sangat penting bahwa setiap kali Anda menyebutkan keuangan dalam jadwal bisnis Anda, untuk benar-benar memberikan konteks yang benar. Ketika saya telah hidup dengan klien dalam menyemaikan rencana bisnis, ada perkiraan atau jumlah menyisihkan senyampang untuk dihabiskan untuk penjualan, yang telah diputuskan agak sewenang-wenang. Maksudku dengan tidak ada penelitian yang nyata, tidak ada pemahaman mengenai apa jumlah itu perlu dihabiskan untuk, dan apa-apa anggaran itu akan benar-benar mencapai. Tampaknya telah dimasukkan ke sana untuk menimbun kebutuhan untuk atribut banyak tertentu untuk pemasaran.
댓글목록
등록된 댓글이 없습니다.